Mantap! LITECOIN Jadi Cryptocurrency Resmi Miami Dolphins

Mantap! LITECOIN Jadi Cryptocurrency Resmi Miami Dolphins

Berita Cryptocurrency

SekilasForex.com (SFX) – Litecoin Foundation mengumumkan pada Kamis (11/7/2019) bahwa Litecoin telah menjadi “Mata Uang Cryptocurrency Resmi dari Miami Dolphins”.

Seiring cryptocurrency terus diadopsi oleh bisnis, institusi, dan individu di seluruh dunia, kemitraan unik ini menciptakan keselarasan yang kuat antara Litecoin dan salah satu merek olahraga paling terkenal di dunia di Miami Dolphins.

Diluncurkan untuk musim NFL 2019, kolaborasi dengan Miami Dolphins memberi Litecoin kemampuan untuk memasuki salah satu basis penggemar terbesar dan paling bersemangat NFL melalui kesempatan branding dan pengiklanan dalam game di Hard Rock Stadium, serta inklusi (penyertaan) di berbagai properti online dan konten digital tim American Football tersebut.

Melalui kemitraan ini, Miami Dolphins, Litecoin, dan Aliant Payments berniat untuk memberikan kepada penonton pertandingan kandang suatu kemampuan untuk membayar karcis masuk dengan Litecoin dan Bitcoin ketika membeli tiket untuk undian 50/50 raffle (tiket undian) tim tersebut, di mana separuh dari hasilnya disumbangkan ke Miami Dolphins Foundation dan gerakan amal sosialnya.

Tiket undian 50/50 dapat dibeli secara online juga di 14 kios dan penjual undian di seluruh Stadion Hard Rock.

“Kami senang melihat Litecoin menjadi mata uang cryptocurrency resmi Miami Dolphins,” kata Charlie Lee, pencipta Litecoin dan direktur pengelola Yayasan Litecoin.

“Kolaborasi ini mendorong Litecoin di depan audiensi jutaan orang di seluruh dunia pada saat adopsi cryptocurrency terus mendapatkan momentum dan ekosistem mampu mendukung kasus penggunaan dunia nyata dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin. Kami melihat ini sebagai suatu cara ampuh untuk meningkatkan kesadaran dan mendidik orang tentang Litecoin dan cryptocurrency dalam skala luar biasa,” jelas Lee.

“Miami Dolphins selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman baik para penggemarnya, dan kemitraan dengan Litecoin ini memberikan kemampuan bagi para tamu untuk menikmati undian 50/50 sambil menyumbang untuk tujuan yang hebat,” kata Kim Rometo, Wakil Presiden & Kepala Informasi Miami Dolphins.

Litecoin, secara konsisten salah satu cryptocurrency paling tersedia dan paling sering ditransaksikan di pasar mata uang kripto, terus mendapatkan popularitas sebagai cara pembayaran yang lebih cepat, lebih murah dan lebih aman untuk individu, dan jalan menuju pertumbuhan bagi pedagang.

Hingga saat ini, puluhan ribu bisnis di seluruh dunia memungkinkan pelanggan mereka untuk #PayWithLitecoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *